Nikmat Dekat Dengan Keluarga Tidak Bisa Tergantikan Dengan Harta Apapun Didunia Ini

Nikmat dekat dengan keluarga tidak bisa tergantikan dengan harta apapun didunia ini, sebab apa? Karena kita hidup hanyalah satu kali, maka dari itu kesempatan untuk bersamanya juga hanya akan ada satu kali dalam hidup kita, walau setiap moment terkadang sama, tetapi waktu yang terus berjalan tidak pernah sama.
Kaos Distro – Gajimu Tidak Akan Pernah Bisa Membeli Nikmatnya Dekat Dengan Keluarga
Kaos Distro – Gajimu Tidak Akan Pernah Bisa Membeli Nikmatnya Dekat Dengan Keluarga
Maka dari itu, gunakanlah waktu yang telah Allah berikan kepadamu untuk terus berkasih sayang kepada keluarga, luangkan waktumu walau sesibuk apapun dirimu, karena terbaik dan nikmat terbesar dalam kehidupan yang kita miliki adalah ketika kita masih diberi kesempatan untuk terus bersama-sama dengan keluarga.
Iya sering kita dengar bahwa kebersamaan yang terjalin kuat dari hangatnya sebuah keluarga tidak bisa dibeli dengan gajimu.
Sebesar apa gaji yang kamu miliki tidak akan pernah bisa menukar kasih sayang yang telah ia persembahkan kepadamu dari kecil hingga dewasa saat ini, maka sebab ituah saat kamu sudah punya segalanya tetap hargai keluargamu dengan kasih sayang, bukan hanya sekedar harta semata.
Dan beruntunglah kamu jika saat ini masih diberi kesempatan untuk menikmati hidup besama keluarga, karena kebersamaan dalam keluarga adalah hal yang paling membahagiakan dan paling berharga dalam hidup kita, dari merekalah kita belajar tentang banyak hal
Dari mereka pulalah kita bisa menyadari bahwa tak ada paling indah didunia ini selain terus hidup dengan berkasih sayang, sehingga dari situlah kita saling menghargai, saling menghormati, dan saling mengerti satu sama lain.
Jangan samapai sibukmu menjadi alasan lupa dengan keluarga, apalagi sampai membuangnya hanya karena kau telah berjaya pada kehidupan yang telah kamu miliki saat ini.
Karena tak sedikit dari kita yang lupa dan bahkan tega membuang kasih sayang keluaganya, hanya karena kita sudah merasa bangga dan seakan-akan tak butuh siapapun.
Padahal kejayaan yang kita capai tak lain hanya karena kasih sayang mereka yang terus menerus mensuport kita dari doa-doanya, namun terkadang kita melupakan hal tersebut ketika hati sudah tak bisa pandai dalam bersyukur.
Keluarga adalah tempatmu istirahat setelah berhari-hari bekerja, tak bisakah kau berterimakasih padanya atas segala doa-doa yang selalu menyandingmu?
Karena dengan doa yang selalu ia panjatkan pada Allah lah hidupmu menjadi lebih baik. Maka bersyukurlah dengan bijaksana dengan terus berkasih sayang padanya dengan tanpa henti, sejauh apapun saat ini jarakmu dengannya.
Nikmat Dekat Dengan Keluarga : Jangan sampai kamu melupakan kasih sayang yang telah keluargamu berikan kepadamu hanya karena kamu telah mempunyai segalanya, karena sampai kapanpun kehangatan yang tercipta dari sebuah kasih sayang keluarga tidak akan pernah tergantikan oleh apapun didunia ini, termasuk harta yang kamu miliki saat ini.

Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: