Sekarang banyak sekali produksi kaos yang beredar dimarket, namun tetap saja kaos distro jadi symbol dari fashion t-shirt hingga saati ini. Selain mutunya yang baik, baju distro juga memiliki desain gambar maupun tulisan yang bagus, jarang, dan up to date sehingga ramai anak muda yang terpikat memakainya. Kaos keren distro nyaris sama dengan t-shirt standar biasa, tetapi keduanya memiliki perbedaan yang lumayan besar. Apa sajakah perbedaan antara t-shirt distro atau kaos polos biasa?


Inilah Beda Kaos Distro Dan Kaos Polos Standar

Baju distro dan t-shirt polos biasa memiliki beda yang lumayan menjadi perhatian start dari segi pengelihatan sampai dari bahan yang diapakai. Berikut adalah beberapa beda dari kaos distro dengan t-shirt biasa:

1. Pola

Kedua jenis kaos ini ternyata memiliki pola yang beda walaupun jika melihat sekelebat tidak ada perbedaan yang cukup mencolok dalam polanya. Pada umumnya t-shirt standar yang dipasarkan dipasar memiliki pola huruf T dan yang berbeda antara model kaos ini hanyalah ukurannya aja. Tapi hal ini tidak berlaku pada produk toko baju distro, macam pakaian ini memiliki model dan ukuran yang lumayan detil mulai dari lengan, ukuran ribs dileher, stelan pada bagian pundak, gambar jahit, dan masih banyak lainnya, sehingga seandainya dipakai akan terlihat lebih gaya dan cool dibandingkan dengan memakai kaos standar. Daripada itu hal yang paling utama ialah kesedapan dalam mengenakan kaos keren distro.


2. Kualitas

Bahan yang digunakan dalam produksi produk toko baju distro dengan kaos biasa sangatlah berbeda sehingga kenyaman disaat dipakai pun juga sangat berbeda. Materil yang digunakan didalam produksi kaos keren distro ialah asli katun sehingga sangat keren dan nyaman saat dikenakan. Selain itu bahan ini juga tidak gampang hancur, lebih lembut, juga meresap keringat, dan sangat awet sehingga sangat tahan lebih panjang. Jenis materil cotton yang ramai digunakan dalam produksi t-shirt distro adalah cotton combed, cotton slub, cotton pima, katun bamboo, katun polyester, dan cotton jersey. Inilah yang membuat barang toko baju distro lebih nyaman digunakan meskipun didalam cuaca panas dan gerah. Sedangkan t-shirt standar menggunakan bahan yang memiliki kualiti standar sehingga gampang pudar, tidak halus, tidak dapat mengikat keringat sehingga kurang nyaman saat dipakai dalam cuaca panas.

3. Ciri khas

Baju distro memiliki ciri khas tersendiri baik itu dari segi design gambar, pattern jahitan, dan juga segi model. Setiap brand t-shirt distro memiliki ciri khas sendiri sebagai jatidiri brand produk mereka. Keadaan inilah yang tidak dimiliki oleh t-shirt biasa yang ramai dijual dipasaran.
Sedemikian info seputar berapa beda kaos distro dan kaos standar yang ramai dipasarkan dimarket sehingga Anda dapat menjadi konsumen pintar.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: